Beranda > 2009 > Situs Jihad yang Menghebohkan Telah Kembali Online

Situs Jihad yang Menghebohkan Telah Kembali Online

arrahmahSitus berita Jihad Arrahmah.com yang sempat menghebohkan beberapa waktu lalu karena telah memuat foto jenazah Imam Samudra, sekarang telah bisa di akses kembali. Situs tersebut sempat down dikarenakan trafik pengunjung yang mendadak naik sejak ditampilkannya foto tersebut, hingga server tempat situs tersebut diletakkan tidak mampu menampung pengunjung yang tiba-tiba meningkat. Dan ini alasan satu-satunya pihak arrahmah.com menutup sementara situsnya, bukan karena ada tekanan atau ancaman dari pihak manapun, seperti dikatakan pers release dari pihak Arrahmah.com kepada eramuslim.

Arrahmah.com juga menyatakan bahwa mereka tidak akan pernah takut dengan ancaman atau tekanan yang datang dari pihak manapun yang ingin menghancurkan media-media Islam penyuara kebenaran.  “Selama kami masih berada di jalur yang benar dan Insya Allah, Allah meridhoi langkah kami, kami tidak akan takut dengan apapun juga” begitu pernyataan pers release yang mereka sampaikan ke media.

Berikut kutipan dari pers release Arrahmah.com :

Sehubungan dengan kembalinya situs Arrahmah.com, maka kami perlu menyampaikan beberapa hal yang terkait dengan kondisi tersebut, yaitu :

  1. Arrahmah.com adalah bagian dari Ar Rahmah Media Network yakni sebuah media penyampai berita-berita jihad dan dunia Islam yang profesional. Ar Rahmah Media tidak memiliki kaitan dengan organisasi, jama’ah, atau pun gerakan mana pun. Ar Rahmah Media adalah media berita Islam yang independent berkewajiban menyampaikan berita secara berimbang tanpa meninggalkan ciri jurnalistik investigatifnya.
  2. Arrahmah.com sebagai bagian dari media massa umat Islam membuka dan mengupayakan sinergitas antar media massa Islam agar terbentuk jaringan media Islam yang kuat dan berwibawa serta dapat memberitakan Al Haq di tengah-tengah derasnya arus informasi.
  3. Arrahmah.com dalam kiprahnya ke depan akan selalu berusaha menyeimbangkan informasi dan berita-berita di dunia yang saat ini didominasi oleh Barat sehingga menghilangkan Islamo Phobia yang mesih beredar di kalangan umat Islam. Semua upaya ini untuk membuktikan bahwa Islam sesungguhnya adalah pemberi Rahmatan lil Alamien, Insya Allah. .

Demikian keterangan pres ini kami sampaikan agar bisa dimaklumi berbagai pihak. Tidak ada yang kami cari dari semua ini selain keridho’an Allah SWT. Semoga kami bisa terus istiqomah dan terus berada di jalan yang lurus dan selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT. Amien.!

Ar Rahmah Media
The State of Islamic Media

Sumber: http://eramuslim.com/berita/nasional/situs-jihad-yang-menghebohkan-telah-kembali-online.htm

Kategori:2009
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s