Beranda > 2009 > Keluarga Tolak Teken Surat Penangkapan Jibril

Keluarga Tolak Teken Surat Penangkapan Jibril

286384578-keluarga-tolak-teken-surat-penangkapan-jibrilDensus 88 mendatangi kediaman Abu Jibril di Pamulang, Jakarta Selatan. Mereka meminta keluarga M Jibril menandatangani surat penangkapan M Jibril. Namun permintaan itu ditolak.

“Adik Jibril dipaksa menandatangani surat penangkapan itu, namun ia tidak mau karena prosedurnya salah. Kakaknya sudah ditangkap baru disuruh menandatangani surat penangkapan,” kata ayah M Jibril, M Iqbal alias Abu Jibril usai bertemu komisi I DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (27/8/2009).

Densus juga mengembalikan barang-barang yang disita dari rumah Abu Jibril. Barang-barang itu adalah laptop, kaset dan CD ceramah. ” Densus 88 datang tadi malam mereka mengembalikan barang yang disita dari rumah saya,” katanya.

Abu Jibril menyatakan anaknya sempat diintimidasi oleh Densus 88. “Bilang sama bapakmu, bahwa bapakmu sedang menghadapi negara,” kata Abu Jibril menirukan ucapan anggota Densus 88.

Abu Jibril menyatakan intimidasi itu terjadi sama seperti saat anggota Densus menggeledah rumahnya sampai pukul 02.00 WIB. “Tindakan ini sama seperti Orde Baru dan Orde Lama tapi masih terjadi sampai sekarang,” katanya. (detik.com)

Kategori:2009
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s