Beranda > 2009 > Koran Swedia: Orang-orang Palestina Dibunuh untuk Panen Organ

Koran Swedia: Orang-orang Palestina Dibunuh untuk Panen Organ

PDF Print E-mail
Thursday, 27 August 2009
ImageMediaUmat.com- Harian Swedia Aftonbladet menyatakan dalam salah satu artikelnya bahwa tentara Israel membunuh orang Palestina untuk perdagangan organ mereka. Laporan itu menyebebutkan penduduk Brooklyn Levy Izhak Rosenbaum, yang dituduh terlibat dalam kasus perdagangan  organ manusia baru-baru ini yang membuat geger di Amerika Serikat dan Israel.

Laporan itu menyatakan anak-anak Palestina dipaksa untuk menyerahkan diri mereka sebelum dieksekusi. Kecurigaan ini, tulis dalam artikel tersebut, dapat mengarah ke penyelidikan kejahatan perang internasional terhadap negara Yahudi.

Aftonbladet juga mengatakan bahwa para remaja Palestina yang diculik dari desa mereka pada tengah malam dikubur setelah dipotong-potong. Reporter Donald Bostrom, mengatakan ia mendapatkan informasi tentang kekejaman oleh pegawai PBB ketika ia sedang mengerjakan sebuah buku di Tepi Barat.

Menurut Bostrom, seorang bocah Palestina dari Nablus yang melemparkan batu terhadap tentara IDF ditembak mati pada Mei karena ia mengganggu aktivitas “pasukan penjajah Israel” Aftonbladet juga menerbitkan foto mayat yang terdapat bekas luka sayatan mulai dari wajah hingga perut. Dalam artikelnya Bostrom mengutip sejumlah warga Palestina yang mengatakan bahwa anak-anak mereka dibunuh oleh tentara IDF untuk organ mereka. (khilafah.com/kf)

Kategori:2009
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s